Mengaktifkan OHS S40v3

March132013
Sempat lupa untuk membuat posting Cara mengaktifkan OHS pada S40v3, untuk melengkapi artikel di kategori Modding Nokia S40.

OHS Screenshot :
ohs-aktif.jpg

Cara mengaktifkan OHS pada Nokia S40v3 yaitu dengan cara mengubah Product Profile (PP file).
Langkah - langkah :
1. Sambungkan HP ke komputer via kabel USB -> Pilih mode PC Suite
2. Exit semua software yg berhubungandengan HP (Nokia PC Suite, NSU=Nokia software
Updater, mobiMB, dsb)
3. Buka JAF
4. Klik tab BB5, centang Read PP -> Service
5. Save file nya terserah (Yang mudah di inget), sebagai contoh simpen di My Document
6. Edit file PP yang di save tadi menggunakan notepad, pd baris "145 0" ubah menjadi "145 1" (Tanpa tanda petik), lalu klik Save
7. Kalo sudah,kembali ke JAF, Klik tab BB5, Centang Upload PP lalu Service, kemudian cari file yang di edit tadi. -> Open, Tunggu sampai ada notifikasi Done di JAF
8. Secara otomatis HP akan restart sendiri
9. Untuk menghidupkan kembali klik tombol Panah dan pilih NORMAL, maka HP akan hidup kembali.

Untuk mengaktifkan OHS pada S40v5 baca di SINI

Sekian, Semoga Bermanfaat.
Source : Eyang google
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "Mengaktifkan OHS S40v3"

Dani on 11:10 AM, 13-Mar-13

Nice post sob... biggrin biggrin gak usah kunbal ya!

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-6.xhtml

Irfan Cellz on 11:24 AM, 13-Mar-13

wow,
se ?

Chalies on 10:40 PM, 17-Mar-13

Hadir brother untuk pertama kalinya, mau nanya maksudnyaa OHS to apa brother, , , ? Ma'lum masih gaptek, , , smile smile Dtunggu folbk n kunbalnya brother, , , http://chalies.mywapblog.com

Arif on 07:55 PM, 27-Mar-13

JAF tuh pa ya sob ?

Java Phone Zone on 08:14 PM, 27-Mar-13

@Arif,
Jaf tu software flashing sama seperti Best.

R├ĘpPer on 07:22 AM, 14-Apr-13

Sob flasing pake JAF butuh hardware seperti tornado ngga??

Aditiya on 05:04 PM, 14-Apr-13

Ada resiko hp matot nggak gan?

garuda wahid on 08:40 PM, 20-Apr-13

Nokia 2690 s40v3 bisa gak masta?

rief on 05:29 PM, 20-May-13

thanks gan, pake best bsa g?

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top